Artikel Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

09.18 Posted by Unknown , 1 comment
Manfaat Buah Naga - Buah Naga merupakan buah yang berasal dari Mexico, Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Menurut Wikipedia, Buah Naga merupakan salah satu buah berjenis Kaktus. Buah ini termasuk buah yang mudah di temukan, karena sudah banyak yang menanamnya.

Manfaat Buah Naga


Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan

Langsung saja di simak beberapa Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan di bawah ini :

1. Mencegah Kanker

Manfaat Buah Naga yang pertama adalah untuk mencegah Kanker. Buah Naga memiliki kandungan Antioksidan yang cukup baik untuk mencegah timbulnya sel kanker di dalam tubuh kita. Mulailah mengkonsumsi buah ini agar anda terhindar dari Kanker.

2. Mencegah Diabetes

Diabetes adalah salah satu penyakit yang mematikan di dunia. Tentu anda tidak ingin terkena Diabetes kan? Buah naga dapat mencegah Diabetes karena di dalamnya terkandung zat yang dapat mengurangi kadar gula yang terlalu tinggi.

3. Melancarkan Pencernaan

Manfaat buah naga untuk kesehatan yang ketiga adalah untuk membantu melancarkan proses pencernaan di dalam tubuh. Buah naga memiliki kandungan serat alami, seperti yang kita kitahui, serat sangat baik untuk membantu melancarkan pencernaan di dalam tubuh.

4. Menjaga Kulit Tetap Sehat

Manfaat Buah naga untuk menjaga kulit kita tetap sehat. Memiliki kulit yang sehat memang menjadi idaman bagi kita semua. Buah Naga memiliki kandungan Vitamin C. Vitamin C merupakan salah satu Vitamin yang sangat di butuhkan untuk menjaga kesehatan kulit kita agar tetap sehat. Biasanya sebagian orang menggunakan buah naga sebagai masker untuk merawat kulit mereka.

5. Meningkatkan Nafsu Makan

Manfaat Buah Naga yang terakhir adalah membantu menjaga nafsu makan kita agar tetap stabil. Dari beberapa sumber yang saya baca dari Google, buah naga juga memiliki kandungan Vitamin B1 dan B2 yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan sesorang.

Semoga Artikel singkat Manfaat Buah Naga bagi Kesehatan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sudah membacanya. Terimakasih

1 komentar:

  1. Buah naga mempunyai manfaat yang memang bagus, tapi selain itu rasanya yang segar apa lagi saat dingin memberikan rasa yang sangat-sangat segar sekali, dan rasanya manis membuat tambah indah menikmati buah naga.

    Buah-buahan di Indonesia memang bagus ya, jadi ga usah bilang indonesia itu tidak kaya.

    Salah satu buah yang cukup bermanfaat yaitu buah kundur, bisa baca di sini Manfaat Buah Kundur Bagi Kesehatan

    BalasHapus